Peluang Bisnis Clothing Line Tanpa Kendala Modal

  • October 9, 2020

Rinciannya, Rp 9 juta untuk bahan baku , Rp 300 ribu untuk biaya fuel, dan Rp 250 ribu untuk biaya listrik dan air. Hobi tersebut bisa Anda maksimalkan untuk membuka Game Slot Online toko aneka kue. Selain memaksimalkan hari istri Anda (misalnya punya banyak waktu luang karena anak-anak sedang sekolah), usaha ini juga relatif tidak perlu ruangan khusus.

Agar bisnis Anda berjalan lancar, manfaatkan internet untuk promosi. Misalnya gunakan media sosial, weblog pribadi atau membuka toko online di market. Peluang usaha rumahan ini terbilang layak untuk dijalankan, terutama bagi Anda yang berada di lokasi agak ramai. Jika rumah Anda berada di pinggir jalan yang dilalui kendaraan, Anda bisa mencoba membuka usaha pertamini. Kini masyarakat lebih suka beli BBM di pertamini ketimbang beli botolan.

Selain itu sebagai usaha rumahan, laundry juga tidak memerlukan ruangan khusus yang besar. Bahkan bisa saja digunakan di tempat yang sama untuk mencuci pakaian sehari-hari. Meski menguntungkan dan mudah dilakukan serta dikelola, usaha rumahan toko kelontong memang memerlukan modal tidak sedikit. Meski tentu saja, bukan tidak mungkin memulai usaha ini dari skala kecil terlebih dahulu. Setelah itu, kamu perlu mengetahui produk apa yang masuk ke dalam kategori terlaris (winning/sizzling product) dari supplier tadi.

Jangan membuka kedai kopi mewah di sekitar pasar tradisional yang cukup kumuh. Konsumen anda tidak akan tertarik dengan kopi tersebut karena harganya mahal. Jika modal anda kecil dan menarget konsumen kelas menengah ke atas. Kalangan remaja yang suka nongkrong, eksekutif kantoran, orang-orang kaya, mereka semua sangat menyukai kopi sambil mengobrolkan urusan mereka. Kelompok menengah ke bawah seperti buruh dan karyawan biasa pun suka minum kopi sambil mengobrolkan hal yang sedang replace, misalnya tentang pertandingan bola.

Bisnis modal rendah

Hal baru yang sebaiknya diatur dalam regulasi ini adalah menunjuk penyelenggara sebagai pemotong PPh, bukan peminjam sebagai pemberi penghasilan. Hal ini dimungkinkan karena platform sudah mempunyai sumberdaya teknologi untuk melakukannya dengan mudah dan murah. Namun, kalau mau dikategorikan sebagai penghasilan aktif juga tidak salah. Kenyataan pemberi pinjaman masih harus melakukan pemilahan proposal yang akan dipilih untuk diberi pembiayaan dapat dijadikan argumen. Yang penting, harus tegas dinyatakan supaya tidak ada keraguan. Dari aspek PPN nya, jasa yang diserahkan oleh penyelenggara ini merupakan jasa kena pajak sehingga wajib untuk dipungut PPN.

Cake

E-mail : admin@stop-radar.com