7 Peluang Bisnis Yang Menguntungkan Saat Pandemi

  • October 25, 2020

Berbagai inovasi terus dilakukan sehingga bisnis yang dijalankan bisa tetap survive dan bertahan di tengah krisis Covid-19 ini. Yuswohady, Managing Partner Inventure dalam laporannya menyebutkan sedikitnya terdapat 50 inovasi yang dilakukan perusahaan untuk bertahan bahkan menyalip para pesaingnya di tengah krisis. Untuk kamu yang suka berkreasi, kamu bisa memulai bisnis kerajinan tangan. Misalnya merangkai bunga, membuat perhiasan, pernak-pernik, dekorasi, dan sebagainya. Karena, sesuatu yang dijalankan dengan ardour akan memberikan hasil yang maksimal. Dengan memanfaatkan teknologi, bisnis laundry kamu dapat dijalankan pula melalui aplikasi Android, iOs atau net app, lho.

Jika Anda berniat untuk menjual hewan-hewan peliharaan, sebaiknya bergabunglah dengan komunitas pecinta hewan peliharaan. Disini Anda dapat menjual hewan-hewan yang Anda pelihara dengan mudah. Menjual makanan merupakan salah satu peluang bisnis rumahan yang menguntungkan, mengingat semua orang memerlukan makanan. Tentukan pasar yang akan kamu targetkan dan cari tahu bagaimana caranya mempromosikan produk makananmu, misalnya promosi di Instagram.

Snack atau camilan menjadi makanan ringan yang banyak diminati, sehingga memiliki usaha pembuatan makanan snack sangat menguntungkan. cobalah untuk membuat camilan snack, keripik, atau kue kering lainnya. Sebelum memulai bisnis, ada baiknya juga untuk mengetahui terlebih dahulu profil risiko investasi mu saat memulai berinvestasi.

Bisnis yang menjanjikan

Pada 2015 saja, situs Airbnb mencatat kunjungan bulanan sebesar ninety four,9 juta. Seketika, pemikiran Anda yang berorientasi pada keuntungan menendang sisi lain yang didorong oleh rasa takut. Sekarang Anda dapat melihat potensi keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika Anda memulai stasiun pengisian daya listrik Anda sendiri.

Bank juga umumnya dapat menawarkan kredit kendaraan dengan cicilan yang ringan saat usaha rental Anda sudah mulai berkembang. Setiap bisnis harus memiliki strategi digital marketing yang tepat, kreatif, dan tentunya beda dari yang lain. Maka dari itu, kamu bisa juga masuk ke dalam bisnis ini dan mulai merintis dengan menjual produk-produk natural khususnya minuman seperti jamu. Banyaknya orang yang sadar akan pentingnya kesehatan, maka dari itu selain makanan sehat, mereka juga menyetok beberapa vitamin atau suplemen. Tidak hanya itu, kamu juga bisa melakukannya dengan modal kecil, dengan memanfaatkan sampah rumah tangga di rumah. Tak hanya itu, menjadi reseller dan dropshipper juga lebih mudah dilakukan karena kamu tidak secara langsung melakukan produksi produk.

Untuk mendapatkan harga yang pasti, kamu hanya perlu datangi toko burung atau toko yang menjual aneka makanan burung untuk menanyakan harga tampung telur kroto tersebut. Jika kamu bukan lulusan IT, kamu yang pernah kursus pembuatan website juga bisa menjalankan usaha ini. Kamu bisa mendapatkan pemasukan yang cukup besar dari usaha kecil ini mengingat membuat website Slot 2021 itu membutuhkan waktu cukup lama, belum lagi tingkat kesulitan yang bervariasi. Keuntungan yang diperoleh bisa cukup besar mengingat pemesan souvenir ini biasanya memesan dalam jumlah banyak, misalnya ratusan. Kamu bisa mengerjakan sendiri pembuatan souvenir atau dengan memperkerjakan karyawan yang punya keterampilan serupa.

Cake

E-mail : admin@stop-radar.com